5 Kamera Digital Murah, Hadiah Natal




Membuka album foto lama saat berlibur, dapat membawa kembali kebahagiaan dan kenangan yang telah lalu. Belakangan ini orang-orang lebih memilih untuk menyimpan koleksi foto mereka di smartphone, namun tak jarang juga yang memilih kamera digital. Kamera digital termurah sekarang telah memiliki fitur seperti optical zoom, yang tidak dimiliki oleh smartphone. Dan berikut kami sajikan Kamera digital di bawah $100 (Rp. 1,3 Juta)



Canon PowerShot A3400 IS


Canon PowerShot A3400 IS (mulai $99) memiliki optical zoom 5x dan baterai yang bisa diisi ulang yang cukup untuk mengambil 180 foto. Kamera ini juga memiliki layar sentuh 3 inci di belakangnya. Sebuah fitur yang jarang ditemui di kamera berharga rendah.




Olympus VR-340


Olympus VR-340 (mulai $78) juga menawarkan layar LCD 3 inci dengan resolusi tinggi, meskipun tanpa teknologi layar sentuh. Bodinya terbuat dari metal dan kamera ini mampu melakukan 10x optical zoom. Pengamat mengatakan bahwa kamera ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang bagus, walau dengan cahaya seadanya.





Canon PowerShot A2400 IS


Canon PowerShot A2400 IS (mulai dari $99) mirip seperti saudaranya, A3400, kecuali ukurannya yang sedikit lebih kecil yaitu 2,7 inci, tanpa layar sentuh di belakangnya. Dengan harga yang mirip, pembeli mungkin akan lebih memilih A3400, kecuali orang-orang yang kurang menggemari layar sentuh. 



Fujifilm FinePix T400


Fujifilm FinePix T400 (mulai dari $73) didesain untuk seseorang yang tidak peduli dengan teknologi. Pengaturan otomatisnya membuat pengguna dapat dengan mudah mengambil foto dengan kualitas yang baik. Dengan 10x optical zoom, Anda dapat mengambil gambar jarak jauh dengan baik juga.





Canon EOS Rebel T3


Canon EOS Rebel T3 sebuah DSLR (mulai dari $349) adalah kamera yang dijadikan oleh para fotografer amatir sebagai kamera DSLR pertamanya. Ketika DSLR pada umumnya berharga di kisaran ribuan dollar, kamera 12,2 MP ini masih dapat dengan mudah ditemukan dengan harga di bawah $400. Kamera ini juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik,



Sumber: Cheapism.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Alam Belitung

Desain G’ Café